Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks

Perlu anda ketahui, bahwa di Indonesia pada tiap harinya diperkirakan muncul 40-45 kasus baru dan sekitar 20-25 orang meninggal akibat kanker serviks. Berarti tiap bulan Indonesia kehilangan 600-750 perempuan akibat kanker serviks.

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Human Papillomavirus merupakan virus yang menjadi penyebab utama terjadinya kanker serviks. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks serta bagaimana cara penyebarannya.

Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks

Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks

Terdapat beberapa faktor risiko yang menyebabkan perempuan terkena kanker serviks. Akan tetapi penelitian menemukan bahkan 99,7 persen kanker serviks disebabkan oleh HPV ( Human Papillomavirus ). HPV adalah kumpulan jenis virus yang menyebabkan kutil di tangan, kaki, dan alat kelamin.

Pada umumnya virus HPV tersebar melalui hubungan seksual di mana terjadi kontak langsung antara kulit kelamin, membran mukosa, atau pertukaran cairan tubuh dan melalui seks oral. Setelah memulai hubungan seksual, diperkirakan terdapat 33 persen wanita akan terinfeksi HPV. Beberapa jenis HPV tidak menimbulkan gejala yang jelas dan infeksi bisa hilang tanpa penanganan medis.

Ada banyak jenis HPV dan sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya. Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker.

Dari banyaknya jenis HPV, ada dua jenis virus HPV yang paling berbahaya, yaitu HPV 16 dan HPV 18. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks. Banyak wanita tidak menyadari telah terinfeksi karena HPV jenis ini tidak menimbulkan gejala. Penting untuk menyadari bahwa infeksi ini sering terjadi, meski banyak wanita yang terinfeksi tidak mengalami kanker.

Jenis HPV yang berisiko tinggi dianggap mengandung materi genetik yang bisa dipindahkan dari sel virus ke dalam sel leher rahim. Materi ini akan mulai mengganggu kinerja sel, hingga akhirnya sel-sel serviks itu berkembang biak tanpa terkendali. Proses inilah yang menyebabkan tumor dan kemudian berubah menjadi kanker.

Jika kanker serviks tidak segera ditangani, maka perlahan lahan sel kanker tersebut akan menyebar ke organ serta jaringan di sekitarnya. Kanker bisa menyebar ke vagina dan otot yang menopang tulang panggul. Sel kanker juga bisa menyebar ke tubuh bagian atas. Kondisi ini akan menghalangi saluran yang mengalir dari ginjal ke kandung kemih atau sering disebut sebagai ureter.

Bagi anda yang sedang mencari Cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks yang sedang diderita, kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mengobatinya dengan mengkonsumsi Obat Kanker Serviks Herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Serviks yang menggunakan ekstrak kulit manggis yang memiliki senyawa Xanthone dan dipadukan dengan daun sirsak yang mengandung senyawa Acetogenins sebagai bahan utamanya. Kedua senyawa tersebut dipercaya memiliki peranan penting untuk menumpas berbagai macam jenis sel kanker, salah satunya kanker serviks.

Untuk Info Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Herbal Ace Maxs, Silakan Klik Gambar Dibawah Ini.

Obat Herbal Kanker Serviks

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda seputar penyakit kanker serviks.

Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Human Papillomavirus Penyebab Utama Kanker Serviks"

Posting Komentar