Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks

Menurut WHO, bahwa setiap tahunnya ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks. Itulah yang menyebabkan Kanker serviks atau yang sering disebut juga dengan kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita selain kanker payudara.

Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks

Menurut Firman Santoso, Dokter Kandungan dan Kebidanan, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, setiap perempuan memiliki risiko terkena kanker serviks. Namun demikian, penyakit ini dapat dicegah dan dideteksi sejak dini. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks yang dapat kita lakukan.

Berikut Beberapa Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks Yang Penting untuk Kita Ketahui :


Perlu anda ketahui, bahwa diperkirakan sekitar 99 persen kasus kanker serviks disebabkan oleh virus HPV atau Human papilomavirus. Maka dari itu, Cara utama dalam mencegah kanker serviks adalah mencegah tertular virus HPV. Pada umumnya Virus HPV tersebar melalui hubungan seksual di mana terjadi kontak langsung antara kulit kelamin, membran mukosa, atau pertukaran cairan tubuh dan melalui seks oral. Maka dari itu, alangkah baiknya untuk menghindari berganti ganti pasangan dalam berhubungan seksual.

Selain dengan menghindari berhubungan intim dengan bergunta ganti pasangan dan menghindari seks oral, ada 2 cara lainnya yang dapat kita lakukan untuk mencegah penyakit Kanker Serviks ini terjadi, beberapa diantaranya yaitu :

Vaksinisasi HPV
Vaksinisasi HPV adalah salah satu metode pencegahan dengan cara pemberian vaksin yang bisa merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi antibodi yang dapat mencegah Human papilloma virus menginfeksi sel yang bisa menyebabkan kanker leher rahim dan beberapa jenis kanker lain.

Pap Smear Secara Teratur
Pap smear adalah sebuah langkah pengujian medis untuk mendeteksi ada tidaknya gangguan pada leher rahim, biasa berkaitan perihal kanker serviks pada wanita. Adapun wilayah kewanitaan yang diperiksa meliputi sel-sel dari leher rahim hingga panggul.

Para dokter menyarankan para wanita yang setidaknya berusia 21 tahun, yang sudah menikah atau sudah aktif berhubungan seksual untuk melakukan tes pap smear, karena biasanya pada usia tersebut alat reproduksi pada wanita telah berkembang sempurna.

Jika anda ataupun saudara anda mengidap penyakit kanker serviks, alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan dari sekarang. Karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja maka akan menyebabkan kematian.

Bagi anda yang bingung mencari Obat Kanker Serviks yang ampuh dan aman dalam pengobatannya, kami sangat menyarankan kepada anda untuk mengobatinya dengan mengkonsumsi Obat Kanker Serviks Herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Serviks yang bahan utamanya menggunakan ekstrak kulit manggis yang memiliki senyawa Xanthone yang dipadukan dengan Daun Sirsak yang memiliki senyawa acetogenins. Menurut hasil penelitian, bahwa kedua senyawa ini dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kanker, salah satunya penyakit kanker serviks ini.

Untuk info lebih lengkapnya mengenai Obat Herbal ini, silakan klik gambar dibawah ini.

Obat Herbal Kanker Serviks

Itulah informasi mengenai Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks yang dapat kita lakukan. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah disampaikan di atas, kita semua dapat terhindar dari penyakit kanker yang sangat mematikan ini.

Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Tepat Mencegah Kanker Serviks"

Posting Komentar